Payakumbuh— Dalam rangka meningkatkan kapasitas pengelola program promosi kesehatan di Kota Payakumbuh, Dinas Kesehatan Kota Payakumbuh mengadakan Sosialisasi pembuatan media promosi kesehatan yang digelar di Aula Kominfo lantai 3 kantor Wali Kota Payakumbuh, Rabu(9/6).

Acara sosialisasi ini dibuka secara resmi oleh Kabid Pemberdayaan Promosi Sumber Daya Kesehatan (P2SDK) Loli Fitri didampingi oleh Kabid Kehumasan Dinas Komunikasi dan Informatika Aulia Fajrin dan Kasi Promkes Herlina.

Kabid P2SDK Loli Fitri mengatakan tujuan dari kegiatan sosialisasi kali ini adalah bagaimana cara membuat media informasi bagi tenaga promkes. Tenaga promkes akan dibekali ilmu yang dapat diterapkan melalui media poster dan media lainnya sehingga promosi kegiatan kesehatan ini diminati masyarakat.

Senada dengan Loli, Kabid Humas Dinas Kominfo Kota Payakumbuh Aulia Fajrin mengatakan kegiatan kali ini adalah sharing informasi dalam pembuatan media promosi kesehatan untuk masyarakat dimana saat ini teknologi berkembang pesat dan untuk mengadakan promosi kesehatan khususnya dimasa pandemi covid 19 seperti saat ini lebih cepat tersalurkan melalui media poster dan media online.

“Kegiatan ini menjadi kegiatan saling berbagi ilmu terkait pembuatan media promosi kesehatan. Untuk kami di kehumasan, setiap kegiatan sudah kami bagi dan kelompokkan sehingga setiap pekerjaan sudah ada yang menghendel masing-masing kegiatan. Mulai dari videografer, fotografer, editor, dan reporter. Untuk itu dengan adanya sosialisasi ini diharapkan sharing informasi yang kita lakukan tujuan akhirnya adalah sebuah media informasi kepada masyarakat Payakumbuh yang mudah dipahami dan diterapkan sehingga menjadikan masyarakat lebih peduli kepada kesehatan,”pungkas Fajrin

Selengkapnya di :

FB : Diskominfo Payakumbuh
IG : @diskominfo_payakumbuh
TW : @diskominfopyk
WEB : berita.payakumbuhkota.go.id

#cityofrandang#payakumbuhmenang#rizafalepi#erwinyunaz#thecity_of_randang#AKB#newnormal#kitabisa#lawancovid19#jagajarak#pakaimasker#cucitangan#janganngeyel#gapay


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *